Alumni PTKU adakan acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad

0
255 views

Muisumut.com. Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kader Ulama (KAMI PTKU) MUI SUMUT adakan acara peringatan Isra’wal Mi’raj Nabi Muhammad Saw. di Aula MUI SUMUT, Jum’at 12 Sya’ban 1442 H / 26 Maret 2021.

Ketua KAMI PTKU Muhammad Dahri Pohan, M. Ag mengatakan “Kami sangat berterimakasih kepada semuanya terkhusus kepada guru-guru kami yang menyampaikan tausyiah pada malam hari ini yaitu Prof. Dr. H. Amroeni Drajat, MA dan H. Sutan Sahrir, MA semoga ilmu yang disampaikan bermanfaat bagi kami semua”, ujarnya kepada muisumut.com seusai acara.

Dahri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga terlaksananya acara ini semoga kedepannya bisa terlaksana acara-acara gebyar Islami yang lebih semarak lagi yang bermanfaat untuk umat.

Selain itu Sekretaris KAMI PTKU MUI Muhammad Fuadi Harahap, M. Pd mengatakan “Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum MUI SUMUT Dr. H. Maratua Simanjuntak yang telah memberi izin terlaksana nya acara ini, juga Direktur PTKU MUI SUMUT Dr. H. Ardiansyah, Lc, MA yang telah mendukung acara ini, lalu Bendahara Umum MUI SUMUT Drs. H. Sotar Nasution, M. HB dan Ibu Saidah dari Rumah Makan Saidah yang telah memberi bantuan dalam mensukseskan acara ini, serta seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam acara ini”, ujarnya.
Puadi mengharapkan semoga apa yang telah diberikan para donatur dan orang-orang yang telah berpartisipasi dalam acara ini diberi berkah dan kesehatan oleh Allah Swt. dan semoga kedepannya bisa terlaksana acara yang lebih baik lagi.

Sebelumnya Direktur PTKU MUI SUMUT Dr. H. Ardiansyah, Lc, MA mengatakan “Kita tahu bahwa Alumni PTKU MUI SUMUT sudah banyak berkiprah di masyarakat diantaranya melakukan pengabdian ke Tapanuli Utara dan daerah lainnya, diantara mereka juga sudah ada beberapa yang melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang S3”, ujarnya di Aula MUI SUMUT.

Ardiansyah menyampaikan permohonan maaf jika ada penerimaan yang kurang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ustadz yang menyampaikan tausyiah dan para hadirin yang telah berkenan hadir dalam acara ini.

Saddan Yasir.