Dewan Pimpinan MUI Tindak Lanjuti Pakta Pengkhidmatan

0
180 views

Medan, muisumut.com, Ketua Umum MUI Sumatera Utara, Dr. H. Maratua Simanjuntak  menyatakan bahwa setelah Pengukuhan DP MUI Sumatera utara 12 Februri 2021 yang lalu yang dilanjutkan dengan penandatangan pakta pengkhidmatan,

“maka hari ini kita akan tindak lanjuti Pelaksananaan Pakta Penghidmatan tersebut, agar kedepan MUI Sumatera Utara benar benar berkhidmat untuk umat dan menjadi Tenda Besar Umat Islam” kata Dr. H. Maratua, Rabu 24 Februari 2021 pada saat rapat Dewan Pimpinan.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Setiap Pengurus DP. Majelis Ulama Indonesia Provinsi Sumatera Utara telah menandatangani Pakta Perkhidmatan dengan menyatakan akan berperan secara aktif dalam melaksanakan Visi, Misi, Orientasi dan Program Kerja MUI Provinsi Sumatera Utara  masa khidmat 2020 – 2025. Bersikap jujur, obyektif, transparan dan akuntabel dalam melaksanakan tugas, Siap mencapai target kinerja yang sudah diarahkan oleh kebijakan pimpinan dalam rangka mencapai Visi, Misi, Orientasi dan Program Kerja MUI Provinsi Sumatera Utara. Siap melaksanakan disiplin beribadah, disiplin bekerja, disiplin waktu dan tata tertib bekerja di Kantor DP. MUI Provinsi Sumatera Utara yang sudah digariskan pimpinan. Siap menghindari pertentangan kepentingan (conflict of interest) dalam melaksanakan tugas.

Pakta Pengkhidmatan ini bertujuan agar Pengurus DP. MUI Provinsi melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan program bidang masing-masing dan tugas yang dipercayakan oleh pimpinan dengan penuh keikhlasan dan tanggung kawab kepada organisasi.