TUAN GURU LANGKAT AKAN PIMPIN DOA PADA KONFERENSI ULAMA, UMARA, TNI-POLRI SE SUMATERA UTARA

0
763 views

Pada Ahad, 7 November 2021, Panitia Pelaksana Konferensi & Silaturahim Ulama, Umara, TNI-POLRI Silaturahim Ke Tuan Guru Babussalam, Langkat Syekh Dr. H. Zikmal Fuad, MA dalam rangka memohon doa restu agar pelaksanaan acara sukses dan berjalan sesuai harapan.

Ketua Panitia, Dr. H. Asren Nasution, MA didampingi Sekretaris, Irwansyah dalam kesempatan itu, mengundang Tuan Guru untuk Hadir Memimpin Doa pada Pelaksanaan Acara Konfrensi tersebut. Insya Allah Tuan Guru Babussalam, Langkat akan hadir langsung untuk Memimpin Doa pada acara Konferensi dan Silaturahim Ulama, Umara TNI-POLRI yang diagendakan akan dilaksanakan di Aula T Rizal Nurdin Jl. Sudirman No. 41 Medan pada Jumat 12 November 2021 mendatang. Tuan Guru Babussalam menyambut dengan senang hati panitia yang hadir bersilaturahim dan menjamu kedatangan Panitia dari MUI Sumatera Utara.

Di akhir pertemuan, Tuan Guru Babussalam sampaikan harapannya kepada Panitia agar acara ini benar-benar dimanfaatkan sebagai media silaturahim untuk mempererat hubungan antara ulama, umara TNI-POLRI Sehingga persoalan keumatan dan kebangsaan dapat diselesaikan secara Bersama dengan arif, sejuk dan damai sesuai dengan prinsip-prinsip ajaran Islam, imbuhnya. []